Home Kuliner Warung Astasura, Wisata Kuliner Sambil Menikmati Suasana Hijau ala Ubud di Denpasar

Warung Astasura, Wisata Kuliner Sambil Menikmati Suasana Hijau ala Ubud di Denpasar

Warung Astasura
Kuliner populer di Warung Astasura.(Ist)

DENPASAR, fokusbali.com – Daerah Peguyangan, Denpasar Utara, telah lama dikenal sebagai salah satu tempat paling menarik untuk wisata kuliner di Bali. Beberapa tempat yang cukup populer kebanyakan menyajikan makanan berupa olahan ikan.

Salah satu tempat yang bisa dijadikan rekomendasi kulineran adalah Warung Astasura, di Jl.Astasura, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, yang menawarkan makanan lezat serta suasana hijau layaknya Ubud.

Warung Astasura
Warung Astasura. (ist)

Menurut sang pemilik, Kadek Haryanta, restorannya dikelola langsung oleh Warung Mina, nama yang sudah cukup popular dikalangan pecinta kuliner di Bali.

“Karena itu kami yakin kualitas kami sangat terjamin mulai dari pelayanan, rasa, dan bahan makanan yang halal dan tanpa penyedap buatan atau MSG, serta menggunakan minyak kelapa tandusan khas Bali,” ungkapnya saat ditemui di Warung Astasura, Senin (3/6).

Kadek Haryanta memaparkan, menu terlaris disini adalah Sup Kepala Ikan dan Gurame. “Selain itu yang cukup laris juga kuliner ayam dan bebek. Selain rasa yang enak, harga-harga disini cenderung lebih murah dibandingkan restoran sejenis disekitar sini,” terangnya.

BACA JUGA:   Mama San Bali, Menjadi Ikon Kuliner Bali lewat Resep-resep Terbaik dari Chef Will Meyrick

Untuk paket makanan, Warung Astasura menawarkan berbagai paket menarik mulai dari paket untuk 2,4, dan 8 orang, sementara paket untuk 16 orang dikemas dalam bentuk buffet.

Hal lain yang menjadi keunggulan Warung Astasura adalah suasana hijau yang identik dengan suasana tropis ala Ubud.

Bangunan untuk tamu yang makan terdiri dari dua lantai dimana dari lantai satu, pengunjung dapat menikmati suasana taman yang hijau yang berdampingan dengan area parkir yang cukup luas dan mampu menampung hingga 20 mobil. Sedangkan dari lantai 2, pengunjung bisa menikmati view sawah yang ada di seberang restoran ini.

Warung Astasura juga dilengkapi dengan beberapa gazebo yang menghadap ke taman. Dari sini pengunjung dapat menikmati pertamanan sambil melihat ikan-ikan berenang dikolam yang terletak didepan gazebo.

Fasilitas lain yang menarik adalah adanya meeting room yang bisa menampung 30 orang, lengkap dengan sound system serta proyektor.

Kadek Haryanta menjelaskan, Warung Astasura juga cukup banyak menerima event seperti wedding, perayaan ulang tahun, dan arisan.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Tingkatkan Kompetensi untuk Room Attendant dalam New Normal Pariwisata

Untuk Anda yang ingin mencoba fasilitas serta melangsungkan event serta menikmati kelezatan kuliner disini, Warung Astasura menawarkan berbagai promo menarik.

“Kami ada program Member dimana pemilik member ini akan mendapatkan diskon 10 persen. Pendaftarannya tidak dipungut biaya dan berlaku seumur hidup,” pungkasnya.

Komentar