Home Update OXO The Residences Hadir di Nuanu, Berhasil Terjual Habis Kurang dari Satu...

OXO The Residences Hadir di Nuanu, Berhasil Terjual Habis Kurang dari Satu Hari

OXO The Residences di Nuanu.

TABANAN, fokusbali.com –OXO Group Indonesia meluncurkan hunian yang mengedepankan konsep baru berkelanjutan OXO The Residences, berlokasi di Nuanu, sebuah wilayah kreatif di Nyanyi, Tabanan, pada Sabtu (8/6/2024).

Grand launch ini berhasil menjual habis sejumlah 40 unit villa dengan kisaran harga mulai dari 8 hingga 16 miliar per unit.

Sergey Solonin, pendiri Nuanu mengungkapkan, keberadaan OXO The Residences sebagai salah satu upaya Nuanu menawarkan ekosistem yang menumbuhkan konektivitas antar manusia untuk kesejahteraan kolektif yang harmonis, dan pihaknya membuka pintu kepada berbagai gagasan inovatif yang mendukung terciptanya visi ini.

“Dengan hadirnya OXO The Residences sebagai bagian dari ekosistem Nuanu, kami berharap hunian ini dapat memberikan atmosfer yang berbeda dalam merayakan kehidupan yang lebih bermakna,” ungkap Sergey.

Sementara itu, Johannes Weissenbaeck, pendiri dan CEO OXO Group Indonesia mengatakan bahwa salah satu alasan OXO The Residences bekerja sama dengan Nuanu adalah agar nantinya penghuni dapat berkesempatan menikmati fasilitas kreatif dan berbagai tawaran inspiratif yang dimiliki oleh wilayah kreatif Nuanu seperti sekolah internasional, area hiburan, dan ruang-ruang seni dan budaya lainnya.

BACA JUGA:   Porsche Indonesia Hadirkan Mobil Sport Listrik Taycan ke Bali

“Sejalan dengan prinsip membangun dari Nuanu dengan visi menciptakan gaya hidup yang menginspirasi dan bermanfaat bagi para tamu dan investor, OXO Group sejak awal telah menjadi pionir dalam produk hunian dan pengalaman yang dikenal memiliki standar tanpa kompromi, desain cerdas, layanan premium, dan mengedepankan prinsip berkelanjutan (sustainability),” jelas Johanes.

Dengan mengutamakan prinsip berkelanjutan yang telah menjadi arah dan trend lanskap industri properti di Pulau Dewata saat ini, semua bangunan yang diprakarsai oleh OXO Group dilengkapi fasilitas seperti panel tenaga surya, area resapan air hujan, water treatment, penyaring air osmosis, hingga bahan baku hasil daur ulang atau dapat didaur ulang.

OXO The Residences menampilkan 40-unit vila bergaya neo luxury di atas lahan seluas 2 hektar yang dilengkapi dengan fasilitas komunal bagi para penghuninya.

Dengan luas bangunan mulai 182-meter persegi hingga 286-meter persegi, hunian ini telah berhasil memikat konsumen lokal maupun internasional. Dengan jumlah pembeli 80 persen domestik, hal ini memberi peluang inklusif kepada konsumen Indonesia untuk menjadi bagian dari hunian ini.

BACA JUGA:   LUNA Beer Garden Dibuka di Bali, Pengalaman Kuliner Unik di Puncak Tebing

Sebagai bagian dari komunitas Nuanu, penghuni OXO The Residences akan membenamkan diri dalam lingkungan dimana semua pihak dapat terhubung, berkolaborasi, dan berkreasi bersama.

Mulai dari instalasi seni yang unik, cagar alam tepi pantai, program budaya hingga ruang kerja bersama dan ruang komunal yang inovatif, setiap aspek dari Nuanu dirancang untuk memicu kreativitas dan menumbuhkan hubungan yang bermakna.

Komentar