Home Update Rayakan Anniversary ke-11, The Stones Hotel Tawarkan Pengalaman Menarik Kepada Tamu

Rayakan Anniversary ke-11, The Stones Hotel Tawarkan Pengalaman Menarik Kepada Tamu

The Stones Hotel

KUTA, fokusbali.com – The Stones Hotel merayakan Anniversary ke-11 dengan tema A Journey Through The Sights and Sounds of The Stones yang jatuh pada tanggal 29 November 2023.

Hotel yang terletak di pinggir pantai Kuta ini menawarkan pengalaman menarik pada tamu yang tiba di hotel yang akan dibawa ke sebuah ambiance yang memanjakan panca indera dan merasakan atmosfir sejarah yang menarik tentang The Stones Hotel dan pencapaian selama 11 tahun terakhir ini.

Andika Pratama, Assistant Director of Marketing and Communications dari The Stones Hotel mengatakan, kecantikan alam Indonesia menjadi fokus utama pada perayaan ini, dan merupakan suatu kebanggaan dapat mempersembahkan ‘Indonesia Unveiled: Pameran Fotografi Daniel Kordan, sebuah perjalanan visual yang akan membawa ke landscape yang memukau dan ekosistem yang beragam dari Indonesia.

“Melalui lensa fotografer terkemuka Daniel Kordan, yang menunjukkan pesona alam hutan tropis yang memukau, pantai-pantai yang indah, dan satwa liar eksotis yang menjadikan Indonesia sebagai surga para travelers,” ujar Andika Pratama.

BACA JUGA:   Membuka Era Baru Keunggulan, SCOP3 Group Sambut Mike Forster sebagai Direktur Utama

Daniel Kordan, fotografer landscape ternama, menjadikan Bali sebagai rumahnya untuk meng-ekspose kecantikan alam Indonesia melalui foto-foto memukau miliknya.

Dengan portofolio yang eksis dipublikasi bergengsi seperti National Geographic, ia juga rutin berbagi pengetahuannya dengan para fotografer Indonesia melalui workshop, tur fotografi, dan ekspedisi fotografi.

Pameran eksklusif karya Daniel Kordan akan dipamerkan di The Stones Hotel selama sebulan, sekaligus memberi kesempatan kepada siapapun untuk mengagumi karyanya dan membeli koleksi terbatas dari mahakarya fotografer Daniel Kordan.

Pameran dimulai pada tanggal 29 November yang sangat dinantikan di dunia fotografi dan seni di Indonesia.

Menghadirkan experience langka yaitu sebuah tarian persembahan dari Suku Dayak, yang dibawakan oleh Poyang dan para sahabatnya dari Banjarmasin, Kalimantan, di mana Poyang dan para sahabatnya juga menjadi salah satu objek foto dari Daniel Kordan yang turut dipamerkan saat event ini.

Pengangkatan tema budaya dan tradisi Sunda dengan persembahan seni dari Saung Angklung Udjo (SAU) di kolam renang utama adalah bagian dari anniversary ke-11 yang menarik ini.

BACA JUGA:   Bali Catat Penambahan Kasus Positif COVID-19 Tertinggi dalam Sepekan Terakhir

Didirikan pada tahun 1966, misi SAU adalah untuk melestarikan budaya Sunda dan musik angklung tradisional, hal ini bukan hanya pertunjukan; namun juga merupakan kesempatan untuk menyaksikan kesenian musik bambu dan alat musik tradisional.

“Jadi, ingat dan catat tanggalnya juga luangkan waktu untuk bergabung bersama di main pool, saat penampilan rangkaian melodi angklung dan alat musik bambu tradisional lainnya yang memukau,” katanya.

Sejarah panjang yang ditunjukkan oleh SAU dan komitmen sosial terhadap komunitas di sekelilingnya membuat SAU menjadi pelengkap event ini yang sesuai dengan tema acara. Siapapun juga diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sajian musik SAU selama event Anniversary ke-11 The Stones.

Komentar