Big Fish Bar & Grill Siap Kembali Manjakan Penggemar Seafood dan Steak di Bali

Big Fish Bar & Grill Siap Kembali Manjakan Penggemar Seafood dan Steak di Bali

KUTA, fokusbali.com – Big Fish Bar & Grill, restoran pemenang beberapa penghargaan bergengsi yang terletak di hotel The Stones – Legian, Bali siap untuk memanjakan lidah penggemar kuliner setelah dibuka kembali pada Jumat (6/5/2022).

Dengan spesialisasi di sajian steak daging import serta seafood hasil tangkapan di hari yang sama, BIG FISH memberikan pengalaman “From Sea to Table” yang sesungguhnya.

Setelah penantian selama setahun, tim yang terdiri dari para ahli kuliner di hotel The Stones sudah siap kembali untuk menyajikan menu makanan dengan kualitas serta ketelitian yang lebih baik dari sebelumnya untuk menggoda lidah para tamu yang hadir.

 Big Fish Bar & Grill Siap Kembali Manjakan Penggemar Seafood dan Steak di Bali

“Kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang luar biasa ke meja setiap tamu, dengan fokus menyajikan daging steak yang lezat, makanan laut yang baru dipanggang hingga berbagai sajian Internasional yang menggugah selera,” ungkap Chef Gusti Ngurah Asmara Putra, yang telah cukup dikenal akan karyanya di berbagai restoran.

Dibukanya kembali restoran Big Fish Bar & Grill dengan suasana lebih meriah dan hidup ditambah beberapa pertunjukkan hiburan di tempat seperti DJ, Live Music, dan Fire Dance, para tamu dapat merasakan pengalaman gastronomi terbaik di dalam restoran maupun ketika bersantap dengan gaya Al-fresco dengan menghadap ke kolam renang luas yang dirancang begitu unik dan tak tertandingi.

 Big Fish Bar & Grill Siap Kembali Manjakan Penggemar Seafood dan Steak di Bali

Terletak di Legian, hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta, serta pusat aktivitas berbelanja di Seminyak, The Stones – Legian, Bali menawarkan desain arsitektur yang ikonis berpadu dengan taman vertikal yang mempesona serta dua restaurant yang menyajikan makanan khas lokal hingga mancanegara.

Memiliki 307 kamar dan juga suite, banyak kamar yang di lengkapi dengan bathtub di balkon dengan pemandangan kolam renang.

BACA JUGA:   Bali Hospitality Movement Edisi V, Gerakan Sosial untuk Pekerja F&B Terdampak Pandemi COVID-19

Manjakan diri anda dengan perawatan wajah atau perawatan tubuh khusus di Celestine Spa atau tetap jaga kebugaran saat liburan di GAIA Gym yang beroperasi 24 jam setiap hari untuk tamu yang menginap di hotel.

Disaat anda memerlukan waktu bersantai, manjakan anak – anak di Jasper Kids Club dengan berbagai kegiatan yang menarik seperti melukis di kertas, membuat kalung mainan, dan masih banyak lagi.

The Stones – Legian, Bali memiliki ruang meeting atau Ballroom yang mampu mengakomodasi pertemuan kecil berkisar 10 orang hingga acara besar dengan peserta hingga 2000 orang.

Komentar