Home Kuliner Rama’s House of Noodles Resmi Dibuka, Hadirkan Lebih dari 40 Varian Mie

Rama’s House of Noodles Resmi Dibuka, Hadirkan Lebih dari 40 Varian Mie

DENPASAR, fokusbali.com – Sebuah tempat kuliner yang menghadirkan berbagai hidangan mie kini hadir di Denpasar. Rama’s House of Noodles (RHON) hadir dengan lebih dari 40 jenis mie dari Indonesia dan berbagai belahan negara.

I Gusti Bagus Krishna Mantera selaku owner mengatakan, Rama’s House of Noodle menghadirkan berbagai macam mie dalam satu tempat.

“Jadi pecinta mie tidak perlu bingung mencari tempat karena berbagai jenis mie ada disini, dari nusantara dan mancanegara,” kata Bagus Krishna, Kamis (4/5/2023).

Ia menuturkan, berbagai macam mie yang ada di restoran yang beralamat di Jl. Jayagiri III No.4, Denpasar, untuk mie nusantara diantaranya ada Mie Aceh, Mie Celor, Mie Nyemek Jogja, dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk varian mie dari luar negeri ada Mie asal Jepang, Tiongkok, Tomyam Thailand serta beberapa fusion menu seperti spagheti goreng Jawa, serta spagheti bawang dan mushroom.

“Rasa lebih ke lidah nusantara terutama di bumbu. Tapi untuk beberapa menu kita buat rasanya layaknya masakan rumahan. Kami juga berencana akan mengadirkan mie dengan citarasa Bali,” paparnya.

BACA JUGA:   Aparat Desa Padangsambian Klod Amankan Remaja Pelaku Trek-trekan

Krishna menjelaskan, yang spesial di Rama’s House of Noodles yakni Flying Noodle ala RHON yang disajikan ke tamu dengan supit dan mie melayang.

Restoran dua lantai dengan kapasitas 147 tempat duduk ini juga dilengkapi fasilitas lain seperti rooftop, dan ruang multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang meeting, selain juga dilengkapi dengan koneksi Wifi, dan bar.

Komentar