Beranda Update Mosto Hadirkan Kolaborasi dengan Salah Satu Bartender Terbaik Dunia, Matt Whiley

Mosto Hadirkan Kolaborasi dengan Salah Satu Bartender Terbaik Dunia, Matt Whiley

Matt Whiley
Matt Whiley. (ist)

CANGGU, fokusbali.com – Mosto akan menggelar karpet merah untuk raja koktail dan ahli segala hal-hal yang bersifat keberlanjutan, Matt Whiley.

Matt Whiley, datang langsung dari RE Sydney, bar koktail tanpa limbah pertama di dunia, akan melakukan debutnya di Bali bersama Denny Bakiev, untuk kolaborasi satu malam saja pada tanggal 30 November mulai jam 6 sore.

Matt Whiley baru-baru ini dinominasikan sebagai Bartender Internasional tahun ini di Spirited Awards tahun ini di New Orleans dan berada di peringkat ke-46 dalam 50 bar terbaik dunia.

“Jika Anda belum meminum salah satu koktailnya, Anda telah meminum satu minuman yang terinspirasi oleh mereka,” kata London Newspaper Evening Standard.

Sambil merayakan perannya dalam gerakan keberlanjutan global dalam pembuatan koktail, acara ini mengasah pendekatan lokal, dengan tujuan untuk menyatukan merek-merek yang dibuat secara etis di Indonesia, termasuk Limo Aperitivo dan Nusa Cana Rum dengan tujuan untuk mendorong pengurangan produksi koktail dalam dampak lingkungan, pemilihan bahan secara sadar, dan penanganan limbah.

Artikulli paraprakTHE 1O1 Bali Oasis Sanur Luncurkan Paket Spesial Rayakan Moment Pergantian Tahun
Artikulli tjetërFurama Hotel International Hadirkan FuramaXclusive Ubud, Villa dengan Atmosfer Damai dan Hijau