Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H saat bertatap muka dengan tokoh agama dan masyarakat Batur, Kintamani, Minggu, (15/03).

Kapolsek Kintamani Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Wujudkan Pilkada 2020 Aman dan Kondusif

BANGLI, fokusbali.com – Jelang pilkada serentak tahun 2020 ini, tokoh – tokoh agama dan masyarakat di Batur diharapkan dapat turut serta dalam menjaga keamanan serta bersama – sama mensukseskan pilkada yang aman, damai, kondusif dan sejuk. Hal ini diungkapkan Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H saat bertatap muka dengan tokoh agama dan masyarakat Batur, Kintamani, Minggu, (15/03).

“Saya harap dengan adanya tatap muka seperti ini mampu berkordinasi serta menyamakan persepsi sehingga kedepannya wilayah Batur, Kintamani, ini akan menjadi lebih aman dan nyaman, terlebih lagi akan diselenggarakan Pilkada 2020. Saya harap masyarakat menunjukan sikap demokratis dan tidak mudah terpancing isu salah satu oknum,” harapnya.

Di dampingi Jro Gede Batur yang merupakan salah satu tokoh agama di Batur, Kapolsek Kintamani mengatakan pentingnya menjaga keamanan serta kenyaman dilingkungan masyarakat. Khususnya menjelang Pilkada 2020 agar masyarakat tidak terpancing dengan isu hoax dan tidak menjadi provokator sehingga wilayah menjadi tidak kondusif.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kami akan menghimbau masyarakat agar lebih bijak dan dewasa dalam menanggapi isu – isu menjelang Pilkada 2020,” tegas Kapolsek.

Melaui kegiatan ini, Jro Gede Batur yang merupakan salah satu tokoh yang disegani di Batur menyampaikan terimakasih, karena adanya kegiatan tatap muka ini sangat bermanfaat bagi masyarakat atau para tokoh untuk menyampaikan aspirasi atau komunikasi dua arah.

Komentar