The Kelusa, Ubud

Menyatukan Kuliner dengan Kreativitas di The Kelusa, Ubud

UBUD, fokusbali.com – Sejak 5 November hingga 5 Desember 2022 para tamu dapat mengecap kuliner berkuallitas sambil mengasah kreativitas di program acara baru di The Kelusa bersama pelukis ternama asal Belarusia, Tatiana Efimova.

Seniman bergenre cat air yang tinggal di Bali ini akan menemani Anda dalam pameran yang diadakan di Samsara Ubud, menampilkan karya-karyanya yang fokus pada keindahan bunga, dan para pengunjung juga dapat mengikuti kelas melukis yang ditawarkan.

Bersaman dengan pameran ini, The Kelusa akan menyelenggarakan serangkaian acara. Menawarkan berbagai koktail pilihan yang terinspirasi dari keragaman flora seperti The Magic of Magarita (tequila, triple sec, bunga telang, jus jeruk nipis dan sirup lemon), The Rose Pink (Vodka, jus jeruk, jus jeruk nipis, sirup grenadine, sirup bunga mawar) dan Rosella Gin and Tonic (London dry gin, extract bunga rosella, jus jeruk nipis, dan air tonic).

Kelas Wine dan Botanical Art untuk pemula akan diadakan pada tanggal 21 – 25 November 2022.

Tatiana akan memimpin grup yang terdiri dari 3 sampai 10 orang untuk mengasah kemampuan melukis dengan harga spesial. Harga termasuk material untuk melukis, makanan ringan, wine pilihan, koktail, bir, dan minuman  non alkohol yang akan tersedia untuk Anda selama kelas berlangsung.

BACA JUGA:   Wujudkan Impian Pesta Pernikahan yang Indah dan Tak Terlupakan di The Cakra Hotel

Pada akhir pekan di tanggal 27 November sambutlah “Brunch, Brush, and Bubbles”. Para tamu akan diundang untuk menikmati hidangan brunch dari chef Iwan Sutrisno, bersamaan dengan kelas melukis.

Hidangan seperti Squash Fritatta – terbuat dari Squash, Tomat, Wild Rocket, dan Grana Padano tersedia untuk Anda.

Untuk para penyuka hidangan manis, Anda dapat menikmati Ricotta Hotcakes, dengan topping pisang yang dikaramelisasi, keju ricotta, dan madu. Acara ini akan berlangsung dari pukul 11.00-16.00

Terdapat tiga pilihan paket brunch yang menarik bagi seluruh pengunjung.

Brunch tanpa minuman alkohol atau dengan minuman alkohol, dimana dengan harga khusus, para tamu dapat mengikuti kelas melukis. Ada juga pilihan khusus untuk para tamu yang datang untuk menikmati brunch tanpa harus mengikuti kelas melukis.

Komentar