Discovery Mall Bali Hadirkan Lapangan Basket Depan Pantai

Discovery Mall Bali Hadirkan Lapangan Basket Depan Pantai dan Sentra Kuliner “Balebale Food Hall”

KUTA, fokusbali.com – Bersamaan dengan melonjaknya kedatangan wisatawan domestik ataupun mancanegara, pariwisata Bali kembali menggeliat dan siap untuk bangkit kembali pasca pandemi Covid-19.

Keramaian tersebut terlihat secara langsung dengan kunjungan wisata ke pusat perbelanjaan Discovery Mall Bali yang meningkat secara signifikan.

“Pengunjung area Kartika Plaza, Kuta menjadikan area Amphitheatre Discovery Mall sebagai destinasi sunset yang paling ideal, karena bukan hanya menawarkan pemandangan matahari tenggelam, tetapi juga hadir dengan aktivitas olahraga depan pantai yang dibuka untuk umum,” ungkap Kanya Paramitha, selaku Public Relation Discovery Mall.

Kanya menjelaskan, kehadiran lapangan basket 3×3 satu-satunya yang berada pada bibir pantai Kuta, menjadi destinasi wisata yang mengundang perhatian wisatawan domestik maupun internasional.

Discovery Mall Bali Hadirkan Lapangan Basket Depan Pantai

Kehadiran lapangan ini ditandai dengan kompetisi Liga Bali yang diikuti lebih dari 80 tim regional Bali pada Desember 2021 lalu, dan pertandingan 3×3 International Champions Cup yang diselenggarakan oleh Asian Basketball League pada April 2022 lalu.

Liga tersebut diikuti oleh tim basket amatir dan profesional dari regional Bali hingga tim internasional seperti, Vietnam, Thailand, Philippina, Kamboja, Malaysia, India, dan lainnya.

Berkat keseruan dari pertandingan internasional tersebut, pamor lapangan 3×3 milik Discovery Mall Bali menjadi sorotan penggemar olahraga basket dari berbagai negara.

“Wisatawan secara umum yang datang mengunjungi lapangan tersebut berkesempatan untuk berlatih dan bertanding secara terbuka, karena area tersebut dibuka untuk umum, mulai pukul 7 pagi hingga pukul 8 malam setiap harinya,” jelas Kanya.

Discovery Mall Bali Hadirkan Lapangan Basket Depan Pantai

Untuk mendukung keramaian pengunjung Amphitheatre dan lapangan 3×3 depan pantai, Discovery Mall juga menghadirkan pusat kuliner khas Indonesia “Balebale Food Hall” yang resmi akan dibuka tanggal 12 Mei 2022.

Menyajikan berbagai pilihan makanan khas Indonesia yang terkenal di Bali dengan harga terjangkau, sehingga wisatawan dan pengunjung setia Discovery Mall akan dimanjakan dengan pilihan kuliner bercitarasa khas dan tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk merasakan makanan dan minuman favorit tersebut.

BACA JUGA:   Nasi Sedap Hadir di Bali, Tawarkan Kenikmatan Bagi Penggemar Kulit Ayam

Discovery Mall Bali sebagai ikon destinasi wisata sejak 17 tahun lalu, satu-satunya Mall yang berada tepat di depan pantai yang senantiasa menghadirkan berbagai pilihan belanja, aktivitas keluarga, dan spot menikmati matahari terbenam terbaik di Bali.

“Mulai dari wisata kuliner terbaik hingga satu-satunya lapangan bola basket 3×3 di Indonesia, Discovery Mall siap memaknai kebangkitan wisata Bali pasca pandemi Covid-19 dengan berbagai sajian aktivitas menarik dan terdepan,” pungkasnya.

Komentar