My Mimi Restoran & Bar

Cari Kuliner ala Hongkong yang Autentik dan Lezat di Bali? Coba di My Mimi Restoran & Bar

KUTA, fokusbali.com – Setelah membuka restoran Lemon & Salt di area Canggu – Berawa, Ameya Boga Group kini mengembangkan bisnisnya dengan membuka restoran ke-2 mereka di Bali, dengan konsep masakan Tiongkok ala Hongkong Bernama My Mimi.

Memiliki arti “My Secret” dalam bahasa Tiongkok, restoran & bar My Mimi resmi di buka pada 22 Desember 2022 lalu, yang berlokasi strategis di Jalan Nakula, dekat dengan Sunset Road, Legian dan Seminyak ini memiliki konsep autentik Hongkong dengan suasana seperti sedang berada di Kowloon City.

Memiliki area indoor-outdoor yang nyaman serta dihiasi dengan lampion dan selendang berwarna-warni yang sangat instagramable, My Mimi hadir untuk menghidangkan makanan khas negeri tirai bambu yang tulen dan nikmat.

Hidangan istimewa My Mimi mulai dari Hongkong BBQ, seperti Roast Chicken, Roast Duck, Crispy & Charsiu Samcan dan hidangan spesial khas My Mimi lainnya mulai dari sayuran, nasi goreng, nasi campur, bubur, hingga Dim Sum.

Tidak hanya makanan berat, bagi Anda penggemar kopi tiam dan Kaya Toast, My Mimi memiliki Kopi & Teh Tarik yang patut dicicipi.

BACA JUGA:   Hanya 156.876 Wisman Berkunjung ke Bali pada Maret 2020

“My Mimi sangat serius untuk memberikan hidangan khas Hongkong BBQ terbaik, dengan memasaknya dengan alat khusus, yaitu apollo oven, alat yang dipakai untuk memasak sajian BBQ Hongkong yang autentik sehingga bumbu dapat meresap, daging terasa lembut dengan kulit yang krispi,” kata Nicholas selaku Direktur.

Hidangan yang menjadi andalan di My Mimi adalah Black Honey Char Siu, Roasted Duck dan juga Sesame & Honey Drum Stick yang dimasak segar dua kali sehari, sehingga para penggemar kuliner dapat menikmati rasa daging yang lezat, lembut dan juga kulitnya yang krispi.

My Mimi buka dari pukul 8.00 pagi menyuguhkan menu sarapan yang tersedia sepanjang hari seperti Kaya Toast, Mie, Aneka Bubur hingga Dim Sum, menu makan siang dan juga malam.

Sedangkan Bar My Mimi buka mulai dari pukul 9.00 malam hingga pukul 1.00 pagi menyuguhkan makanan ringan dan minuman, termasuk arak khas My Mimi seperti Orcin, Ginger Flower dan Ong Lai, yang dapat dinikmati sambal mendengarkan lantunan musik.

Komentar