Home Pendidikan Bali Dynasty Resort Bantu Siswa Kurang Mampu untuk Dapatkan Pendidikan yang Layak

Bali Dynasty Resort Bantu Siswa Kurang Mampu untuk Dapatkan Pendidikan yang Layak

Bali Dynasty Resort Bantu Ratusan Siswa Dapatkan Pendidikan yang Layak

MANGUPURA, fokusbali.com – Bali Dynasty Resort melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung berbagai kegiatan kemanusiaan yang salah satunya dengan turut menjadi sponsor Bali Children’s Project.

Bali Children’s Project sendiri merupakan organisasi non-profit yang terdaftar di Bali, berdedikasi untuk membantu anak-anak di Bali keluar dari kemiskinan melalui bantuan pendidikan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Program-program mereka meliputi Sponsor Anak, Bantuan Tas Sekolah, Perlindungan Anak, Renovasi Sekolah, Renovasi Perpustakaan, dan lainnya.

Menurut Bella Ayu Virdani selaku Marketing Communications Manager Bali Dynasty Resort, bersama Bali Children’s Project, resor ini mensponsori anak-anak yang terancam tidak dapat melanjutkan pendidikan mereka.

Setiap anak memiliki latar belakang dan masalah yang berbeda, seperti ketidakmampuan membayar biaya sekolah. Beberapa anak hanya membutuhkan satu tahun lagi untuk lulus.

Karena pendidikan sangat penting, Bali Dynasty Resort mendukung beberapa siswa dari Bali Children’s Project dengan mensponsori mereka untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah, mendapatkan pendidikan yang layak, dan membantu mereka melanjutkan impian mereka.

BACA JUGA:   Rip Curl Padang Padang Kembali Hadir dengan Formasi Baru untuk 8 Peselancar Lokal yang Beruntung

“Tahun ini, 125 siswa yang disponsori oleh Bali Children’s Project lulus dari sekolah mereka masing-masing,” ungkap Bella pada siaran persnya, Rabu (9/7/2024).

Bella memaparkan pihaknya juga mendapat undangan untuk melihat empat anak-anak yang disponsori merayakan kelulusan dari Sekolah Kejuruan.

Keempat siswa siswi yang lulus tahun ini yaitu Ida Ayu Nyoman Ganetri dari SMK Pandawa Bali Global Abiansemal, Putu Wirantini dari SMKN 1 Singaraja, I Putu Supawan dari SMK Ratna Wartha Ubud, dan Ni Putu Natalia dari SMK Widya Mandala Mambal.

Acara berlangsung dengan hangat dimulai dengan sambutan dari pemilik, simbolis penggunaan jaket serta pin Bali Children Project kepada perwakilan siswa dan siswi, pelepasan merpati ke empat penjuru arah, serta ditutup dengan permainan yang membuat acara semakin meriah.

Bella berharap dapat terus mendukung anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan memberikan bekal yang mempermudah mereka mewujudkan cita-cita di masa depan.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan mereka secara langsung, berbicara mengenai proses mereka selama bersekolah dan mimpi-mimpi mereka, serta sangat bangga mendengar bahwa mereka telah diterima bekerja di industri pariwisata, ada yang menjadi waitress, housekeeping, dan butler,” terang Bella Ayu Virdani.

BACA JUGA:   Sebanyak 1,2 Juta Vaksin Coronavac Lulus Uji Sertifikasi Lot Release

Bali Dynasty Resort berdiri sebagai resor tepi pantai bintang 5 yang terletak di jantung Kuta Selatan, Bali.

Resor yang sepenuhnya terintegrasi ini menawarkan liburan yang mewah dan ramah keluarga, dengan berbagai fasilitas dan kegiatan untuk tamu dari segala usia.

Komentar