Home Kuliner Rayakan Kemerdekaan RI Ke-78, PHM Hotels Luncurkan Program Wisata Gastronomi “Nuansa Nusantara”

Rayakan Kemerdekaan RI Ke-78, PHM Hotels Luncurkan Program Wisata Gastronomi “Nuansa Nusantara”

PHM Hotels Luncurkan Program Wisata Gastronomi "Nuansa Nusantara"
Balinese Buffet.

MANGUPURA, fokusbali com – PHM Hotels menghadirkan kembali program unggulan, Wisata Gastronomi bertajuk “Nuansa Nusantara”. Program ini sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. 

Peluncuran program ini berlangsung secara serentak di seluruh unit hotel PHM Hotels di seluruh Indonesia, mengambil momen spesial pada tanggal 17 Agustus 2023, dan berlangsung sepanjang bulan Agustus 2023 hingga November 2023. 

Menyambut tahun ketiga penyelenggaraannya, Wisata Gastronomi “Nuansa Nusantara” merupakan wujud kepedulian PHM Hotels terhadap keanekaragaman kuliner Indonesia. 

Tujuan utama dari program ini adalah mengajak seluruh masyarakat untuk menjalani perjalanan kuliner yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga merayakan kekayaan warisan Nusantara.

Sebagai salah satu unit PHM di Bali, The 1O1 Bali Fontana Seminyak mengambil bagian dengan menyiapkan menu-menu lokal pilihan yang akan dipamerkan dalam acara tersebut, antara lain, Balinese Buffet Dinner dan Nasi Tekor Dewi Sri yang dihidangkan di Portabella Bistro.

PHM Hotels Luncurkan Program Wisata Gastronomi "Nuansa Nusantara"
Nasi Tekor Dewi Sri.

Di Balinese Buffet Dinner, pengunjung dapat menikmati beragam hidangan mulai dari olahan daging, sayuran, sup, hingga jajanan khas Bali sepuasnya. 

BACA JUGA:   Discovery Mall Bali Hadirkan Lapangan Basket Depan Pantai dan Sentra Kuliner “Balebale Food Hall”

Sedangkan Nasi Tekor Dewi Sri adalah menu nasi campur khas Bali yang disajikan dengan kualitas premium, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

“Kami bangga menghadirkan pengalaman kuliner yang menggugah selera dalam suasana yang hangat dan penuh makna. Mari bergabung dengan kami dalam perjalanan kuliner yang penuh cita rasa dan sejarah,” ungkap I Wayan Karta, General Manager The 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Komentar