Korem 163/Wira Satya menerima hibah kendaraan dua unit dari Pemkab Badung

Pemkab Badung Serahkan Hibah Dua Unit Kendaraan kepada Korem 163/Wira Satya

DENPASAR, fokusbali.com – Korem 163/Wira Satya menerima hibah kendaraan dua unit dari Pemkab Badung, yang diserahkan langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., kepada Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., di Loby Korem 163/Wira Satya, Denpasar, Jumat (4/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasrem 163/WSA, Kasiren Korem 163/WSA, Para Kasi Kasrem 163/WSA, serta Pejabat terkait lainya.

Danrem menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan YME serta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab  Badung yang telah memberikan bantuan dua unit mobil Toyota Inova.

Pemberian bantuan ini, menurut Danrem, merupakan suatu kehormatan serta sebagai wujud sinergitas Pemkab Badung dengan Korem 163/Wira Satya yang selama ini telah terjalin baik.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, pemberian bantuan dua unit mobil ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Badung terhadap tugas pokok Korem 163/Wira Satya serta dapat meningkatkan operasional bagi personel Korem 163/Wira Satya.

“Saya berharap kepada satuan yang diberikan tanggung jawab untuk mengoperasionalkan kendaraan ini agar dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga memiliki usia pakai yang panjang, serta manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh anggota Korem 163/Wira Satya,” ujar Danrem.

BACA JUGA:   Sempat Menolak, Beberapa Warga Akhirnya Bersedia Menjalani Rapid Test

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan kunci kendaraan lengkap dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) oleh Bupati Badung kepada Danrem 163/Wira Satya dan penyerah cendramata dari Danrem 163/Wira Satya kepada Bupati Badung.

Komentar