Karma Kandara Luncurkan 12 Days of Karma, Program Liburan Akhir Tahun tak Terlupakan

Karma Kandara Luncurkan 12 Days of Karma, Program Liburan Akhir Tahun tak Terlupakan

ULUWATU, fokusbali.com – Resor unggulan Karma Group, Karma Kandara, telah bersiap untuk merayakan musim liburan yang akan berlangsung selama hampir dua minggu. Mulai dari perayaan matahari terbenam di tepi pantai, ritual kesehatan, malam gala dan banyak lagi.

12 Days of Karma, sebuah perayaan tahunan ekstravaganza di akhir tahun akan dibuka antara 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023, dengan jadwal acara harian yang dikemas di berbagai area di Karma Kandara dan siap melayani segala usia.

Perayaan 12 Days of Karma akan dimulai dengan acara penyalaan Pohon Natal Karma di Temple Lounge disertai dengan koktail, canape, dan live DJ.

Malam berikutnya, suasana kemeriahan bertambah dengan makan malam Natal disertai dengan lagu-lagu Natal yang dinyanyikan oleh anak-anak Panti Asuhan Bali Life.

Salah satu highlight kuliner 12 Days of Karma adalah acara makan malam Cali-wine-ication dari Chef Joseph Antonishek yang sangat terkenal pada tanggal 29 Desember, di mana Chef Joe memasangkan lima wine dari kebun anggur favorite California dengan hidangannya sendiri yang dikuratori dengan cermat.

BACA JUGA:   Mewahnya Perayaan Hari Valentine ala Karma Kandara

Hal yang menarik lagi adalah koktail harian spesial yang disiapkan khusus untuk acara tersebut – seperti Star Light yang beraroma jeruk (gin, calamansi serai manis, osmanthus, bir jahe jeruk purut) misalnya.

DJ internasional akan menghibur anda dengan lagu pilihan dalam suasana matahari terbenam di Le Club 22, Karma Beach akan menjadi tempat hiburan tarian tradisional Bali dan bahkan pertunjukan sirkus yang menarik.

Gala dinner and pesta Tahun Baru di tahun ini mengambil tema Amerika Selatan dengan hidangan dari negara-negara di seluruh benua, serta kumpulan DJ internasional yang dipimpin oleh legenda Ibiza Jon Sa Trinxa memulai pesta di Karma Beach.

Kesehatan dan kebugaran juga tetap menjadi yang terdepan selama acara berlangsung, dengan diadakannya 12 Days Of  Karma Festival Yoga,  acara ini akan mengintegrasikan Tai Chi dan meditasi sejak saat matahari terbit di atas karang dengan pemandangan Samudra Hindia.

Untuk perayaan si kecil, anak-anak akan merayakan bersama di Three Monkeys Kids Club dengan penuh warna.

BACA JUGA:   Karma Beach Hadirkan Le Club 22, Bar Berkelas di Pantai Sajikan Minuman Koktail Terbaik

Kegiatan seperti permainan balon, melukis kaos dengan tema Natal, dan perburuan hadiah merupakan rangkaian kegiatan berkesan bagi buah hati anda.

Musim liburan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi. Karma Kandara akan melakukan banyak hal melalui Karma Cares.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Bali Life Foundation, yang akan mengajak para tamu untuk menyumbang Rp300.000 yang nantinya diletakkan di pohon Natal.

Hasil dari pengumpulan dana tersebut akan digunakan untuk membeli hadiah bagi anak-anak yang kurang beruntung dan akan dibagikan oleh Santa Karma.

Komentar