Home Update Nikmati Kemewahan Tersendiri di SIWA Cliffs Lombok, Tempat Istimewa Untuk Bersantap dan...

Nikmati Kemewahan Tersendiri di SIWA Cliffs Lombok, Tempat Istimewa Untuk Bersantap dan Minum

SIWA Cliffs Lombok

NTB, fokusbali.com – Dengan air yang sangat jernih dan pantai berpasir putih, sangat pantas bagi Lombok menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi.  Sebelumnya, kemewahan yang ditawarkan pulau Lombok sangatlah terbatas. Namun kini telah hadir SIWA Clubhouse, pool club berlantai dua ini berada di puncak tertinggi Lombok Selatan dengan pemandangan rupawan yang tak tertandingi ke arah pesisir selatan.

“SIWA dalam bahasa Sasak memiliki arti angka 9, ibarat berada di langit ke-9. Siwak memiliki arti yang berbeda di negara kepulauan ini,” ujar representatif dari SIWA.

Selama tujuh hari SIWA Cliffs Lombok akan hadir untuk memanjakan anda dengan sarapan, makan siang, dan makan malam yang mewah. Seluruh santapan yang akan disajikan sesuai dengan kemewahan resor ini.

SIWA Cliffs Lombok

“Selama ini, Lombok kurang diperhitungkan sebagai tujuan wisata kuliner utama, berbeda dengan tetangga kita, Bali.  Kami yakin dengan hadirnya SIWA akan merubah paradigma ini. Seluruh kru dapur kami telah menyusun dan mengolah menu istimewa dengan ragam produk segar dari darat dan laut. Hasilnya, menu kami mencerminkan keanekaragaman Lombok yang menakjubkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Sambut Dibukanya Pintu Pariwisata, PHMHOTELS Luncurkan Paket Spesial Menginap di Bali dan Lombok

Team F&B dipimpin oleh Steven Todd asal Scotlandia sebagai Director of Culinary SIWA, yang dibantu oleh Chef Alit Wilantara.

Pasangan ini dengan teliti telah menyusun rangkaian menu menarik, dipengaruhi oleh cita rasa global Mediterania hingga Timur Tengah. Terlebih lagi, seluruh bahan masakan dari ikan hingga buah-buahan yang digunakan telah dikurasi secara khusus dari petani lokal; Lombok dan Bali.

Seluruh hidangan yang ditawarkan merupakan porsi besar untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat Anda, seperti salted snapper croquettes dengan taburan keju parmesan dan lemon aioli sebagai hidangan pembuka, charred barramundi, burnt eggplant dengan rempah segar pilihan, kari laksa, serta 42-day dry aged sous-vide Nebraska Tomahawk yang akan disajikan dengan Bordelaise jus, aneka salad, dengan salt-baked garlic potato, café de Paris cream serta focaccia sebagai hidangan utama.

Untuk melengkapi hari spesial anda, SIWA menawarkan hidangan penutup seperti decadent chocolate ganache tart dengan remahan coklat, karamel asin, dan es krim vanilla.  Padankan hidangan anda dengan pilihan wine dari segala penjuru dunia, dengan minuman koktail khas SIWA, termasuk Aperol Spritz yang populer sepanjang masa.

BACA JUGA:   Indonesian Basket League 2021 Dipastikan Bergulir setelah Mendapat Ijin Polri

SIWA Clubhouse adalah tujuan wisata yang memukau dan pastinya akan sukar dilupakan. Mulai awal tahun depan beberapa villa yang besar akan diperkenalkan pada Anda, sebagai hunian sementara dan Anda dapat membelinya di bulan Januari.

SIWA Cliffs Lombok

KU Villas yang juga marupakan bagian dari grup SIWA Cliffs hanya berjarak lima menit dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor, di pusat wilayah propinsi Kuta Mandalika.

Lokasi ini memberikan banyak akses akan obyek wisata menarik di Lombok.  Pilihan villa dengan satu kamar yang memiliki kolam renang pribadi dan dua kamar sebagai pilihan untuk keluarga.

Fasilitas resor ini akan memberikan kemudahan dan pastinya akan mencukupi kebutuhan hidup anda. Selain tempat makan, area ini akan menjadi lokasi dari Mandalika Intercultural School yang terkenal, dengan fokus pada siswa dan menyediakan pengajaran holistik yang inklusif. (*)

Previous articleTanggapi Aduan Masyarakat, Kelurahan Panjer Tertibkan PKL di Jalan Tukad Barito
Next articleHadir di Paris Front Row 2022, Viva Cosmetics Konsisten Dukung Industri Kreatif di Kancah Internasional

Komentar