Home Kesehatan Celice Beauty Buka di Bali, Hadirkan Produk Berkualitas Internasional dengan Harga Lokal

Celice Beauty Buka di Bali, Hadirkan Produk Berkualitas Internasional dengan Harga Lokal

DENPASAR, fokusbali.com – Celice Beauty, sebuah produk perawatan kulit agar makin terlihat sehat, segar kini telah hadir di Bali. Produk perawatan kesehatan kulit ini resmi dibuka pada Sabtu (18/12/2021) lewat launching di SOL by Melia Kuta Bali, The Kitchen Restaurant.

Menurut Anton Dinata, Direktur PT. Gemilang Adinata Persada Celice Beauty, produk-produk yang ditawarkan Celice Beauty cocok untuk pria dan wanita dewasa, tanpa efek samping, dan sudah duji secara klinis.

Anton menjelaskan, Celice Beauty adalah produk perawatan kulit yang telah dirancang khusus guna menawarkan solusi terbaik bagi penduduk yang tinggal di negara beriklim tropis seperti di Indonesia.

“Produk yang kami tawarkan bekerja dengan 3 tahap yaitu pertama, menutrisi kulit, kedua, memperbaiki sel kulit yang rusak dan masalah kulit pada umumnya seperti kulit kering, komedo, kulit kusam dan flek, serta ketiga, menjaga kesehatan dan melindungi kulit,” ujar Anton.

Anton menjelaskan, produk Celice Beauty 99 persen terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit dan sudah teruji secara klinis.

BACA JUGA:   Kelurahan Peguyangan Jajaki Inovasi Penukaran Sampah dengan Beras

Selain itu menggunakan bahan berkualitas tinggi serta menggunakan teknologi terkini dalam mengesktraksi bahan aktif yang dibutuhkan dari sumbernya.

Anton menjamin kualitas yang ditawarkan Celice Beauty adalah kualitas setara produk dengan brand Internasional dengan harga brand lokal.

Salah satu bahan aktif yang disorot pada link produk Celice Beauty adalah Lana Blue, yang merupakan ekstrak ganggang biru-hijau (Blue green-algae) yang ditemukan di sumber air yang sangat istimewa dengan sifat nutrisi yang sangat unik.

Lana blue mengandung vitamin, asam amino, dan micro nutrient unik yang menjadikannya sebagai alternatif Retinoïd alami tanpa efek samping yang tidak diinginkan yang berfungsi untuk melawan hiperpigmentasi, mencegah kerutan akibat penuaan, meningkatkan produksi kolagen, dan sebagai antioksidan.

Lanablue juga secara klinis membuktikan pengurangan kerutan yang kuat hanya dalam 21 hari.

Kedepan, lanjut Anton, Celice Beauty akan menjadi brand skincare yang menawarkan solusi terbaik atas masalah kulit masyarakat Indonesia dengan misi utama membangun brand yang yang selalu diingat masyarakat Indonesia, menawarkan produk perawatan kulit yang inovatif, serta menghasilkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:   Amarterra Villas Bali Nusa Dua Sambut Tamu Repatriasi Internasional Pertama

Celice Beauty menawarkan promo menarik selama launching, yaitu untuk 50 orang pembeli pertama, dengan pembelian paket Lanablue Series, akan mendapatkan Free 1 buah Radiant serum, dan juga ada banyak program dengan keuntungan yang sangat menarik lainnya untuk reseller.

Komentar