Home Hiburan Canna Bali Datangkan Duo Populer Asal Inggris, Snakehips

Canna Bali Datangkan Duo Populer Asal Inggris, Snakehips

Canna Bali Nusa Dua Datangkan Snakehips

NUSA DUA, fokusbali.com – Sebagai pusat destinasi gaya hidup yang hadir di Nusa Dua, Canna Bali memiliki daya tarik yang kuat, baik segi hiburannya maupun pada fasilitasnya. Terbaru, Canna Bali menghadirkan duo DJ asal Inggris Snakehips, pada tanggal 24 September 2022.

Selama satu dasawarsa, Oliver Lee dan James Carter telah menelurkan jutaan rekaman lagu dan menyiarkan konser baik secara daring dan langsung.

Snakehips tampil di salah satu festival terbesar di dunia dengan lagu hits mereka “All My Friends” pada tahun 2015.

Sejak saat itu duo ini telah berkolaborasi dengan musisi kelas dunia antara lain, rapper peraih Grammy  Anderson .Paak (‘Money On Me’), One Direction’s Zayn (‘Cruel’), penyanyi dan penulis lagu dari Denmark MØ (‘Don’t Leave’), serta rapper dari Brooklyn, Joey Badass (‘Either Way’).

Canna Bali

Acara Snakehips merupakan salah satu acara besar di tahun 2022 untuk dikenang di Pulau Dewata. Menjanjikan malam musikal hangat dipadukan dengan arsitektur Canna Bali yang memikat mata.

BACA JUGA:   Bali Miliki Layanan Vaksinasi Drive-Thru Pertama di Asia Tenggara

Tentu saja destinasi ini memiliki area untuk memenuhi kebutuhan semua orang, dari penggiat pesta dengan jiwa muda hingga kegiatan yang ramah keluarga.

Sajian makanan dan minuman ada untuk semua, dan tersedia di restoran Canna Lodge untuk bersantap dengan santai namun tetap penuh gaya dan mengagumkan, restoran indoor Canna Sky, maupun di area bar yang luas pinggir kolam.

Komentar