BIZNET

Biznet Salurkan CSR ke Warga Pesisir di Bali

DENPASAR, fokusbali.com – Salah satu provider internet terbaik di Indonesia, Biznet, menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan kepada warga pesisir di Bali.

Menurut Made Ambara Dita selaku Manager Regional Bali 2 Biznet, kegiatan CSR berupa penyerahan 45 Buoy ini menyasar masyarakat di pesisir khususnya nelayan di Bali.

“Kali ini kita menyerahkan Buoy ke masyarakat pesisir di Sanur, Serangan, Kuta, bahkan sampai ke Padangbai, Karangasem. Jadi kita CSR kepada nelayan-nelayan yang ada di pesisir di Bali,” ungkapnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, rutin dilaksanakan tiap tahun termasuk menyediakan traktor di Kuta.

“Kita juga ada traktor pembersih pantai yang kita stand by-kan di Pantai Kuta, itu setiap hari membersihkan pantai,” katanya.

Kedepan, Made Ambaradita menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan CSR ini apalagi juga telah bekerjasama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Lurah Serangan, juga menyediakan Wifi gratis di fasilitas umum di Serangan.

“Harapannya agar Buoy ini dimanfaatkan secara maksimal ke warga- warga pesisir disini, dan juga CSR kita yang lain bisa terus berlanjut,” harapnya.

Sementara Ketua LPM Kelurahan Serangan Zulkifli menjelaskan, bantuan CSR dari Biznet ini sangat bermanfaat karena sebagian besar warga Serangan masih berprofesi nelayan.

“Bantuan ini sudah kami sosialisasikan dan tanggapannya sangat luar biasa. Kedepan berharap jika ada hal yang sama dari Biznet kiranya bisa dibawa ke Serangan lagi,” ujarnya.

Zulkifli memaparkan, Buoy ini akan digunakan sebagai alur keluar masuk kapal nelayan di Serangan.

“Jadi jelas alurnya. Disamping itu juga jadi zonasi sendiri, jadi saat ada tanda Buoy ini artinya tidak boleh ada kapal atau perahu yang parkir ditengah-tengahnya, harus diluar batas Buoy ini,” paparnya.

BACA JUGA:   Warga Temukan Kerangka Manusia di Batu Belig

Kedepan, Zulkifli berharap kerjasama dengan Biznet ini bisa berjalan lebih baik lagi dan sama-sama menguntungkan keduabelah pihak.

“Saya berharap kedepan kerjasama ini bisa lebih baik lagi, tentu orientasinya sama-sama menguntungkan baik dalam hal penyediaan jasa pelayanan dan CSR yang lain. Kami berharap kerjasamanya tidak berhenti sampai disini, dan Biznet bisa membantu warga Serangan ini,” pungkasnya.

Komentar