VALLE Paddy Club

VALLE Paddy Club, Destinasi Liburan dan Gaya Hidup Mewah Buka di Canggu

CANGGU, fokusbali.com – Dibangun di sekitar hamparan sawah yang begitu menakjubkan, indah, dan menghipnotis mata di Canggu, VALLE Paddy Club layak mendapat tempat di antara tujuan-tujuan wisata dan gaya hidup mewah di daerah yang terus berkembang dan banyak dikunjungi wisatawan ini.

VALLE Paddy Club secara resmi dibuka untuk publik pada Senin (10/10/2022), buka dari Senin sampai Sabtu dari 10 pagi sampai 12 malam, dan menjamu tamu-tamu Indonesia dan juga expat yang ingin membangun komunitas sekaligus membaur dengan pesona alam di sekitar klub.

Club yang berlokasi di Jalan Padang Linjong No. 23 ini juga dilengkapi dengan restoran dengan bar dan launs yang menyediakan hiburan setiap harinya, termasuk penampilan-penampilan DJ.

VALLE Paddy Club

VALLE Paddy Club menawarkan hidangan-hidangan fusi Jepang yang lezat, bergizi, dan alami – yang kesemuanya diramu dengan khusus oleh Koki Eksekutif Koizumi Hiroshi.

Datang dari Hokkaido, Jepang, koki berpengalaman ini mengatakan bahwa hidangan-hidangannya terinspirasi dari iklim dan kultur santapan di Bali, yang mana kesemuanya memiliki keelokan sejati.

BACA JUGA:   Aksi Bersih Pantai oleh Desa Adat Canggu Bersama FRii Bali Echo Beach

“Fusi menu Jepang kami juga menyimbolkan akulturasi antara washoku (kuliner Jepang tradisional) dan juga pengalaman saya di Indonesia,” tutur Hiroshi secara antusias, menambahkan bahwa rekomendasi restoran berupa mie soba buatan rumah yang dibuat dengan segar patut dicoba para tamu.

“Di VALLE, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman makan-makan yang sehat dan cerita untuk tamu-tamu kami dengan bahan-bahan yang segar dan berkualitas tinggi. Misalnya saja, soba kami yang menjadi ciri khas, kami menggunakan tepung soba yang diimpor langsung dari Horokanai untuk menjamin cita rasa nomor satu.”

Sementara itu, Manajer Umum Vick Leopold mengungkapkan, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang unggul kepada konsumen dan membuat mereka merasa nyaman selagi menikmati santapan kelas satu dengan kehangatan tanpa cela dan lingkungan yang seirama.

“Terlebih lagi, dengan dukungan dari tim dapur kami yang berpengalaman, kami siap mengangkat level lami dan menjadi paddy club terdepan di Bali,” katanya.

Dengan desain menarik dan penuh energi yang terinspirasi dari lanskap persawahan otentik Bali, VALLE Paddy Club menawarkan kemungkinan-kemungkinan tanpa batas kepada para tamu untuk hiburan dan juga kesehatan di area launs untuk berjemur, yang memiliki lebar lebih dari 75 meter, menjadikannya salah satu kolam renang di Canggu, yang terletak di dalam persawahan dan patut dikunjungi. Di sini, tetamu dapat menikmati sunset Bali dengan maksimal dari pemandangan padi yang terbuka.

BACA JUGA:   Masuk Daftar Desa Wisata Terbaik, Desa Undisan, Bangli, Dikunjungi Menparekraf Sandiaga Uno

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang nyaman dan hangat bagi tamu-tamu dan menggunakan keindahan alam tanpa merusaknya,” imbuh Vick.

“Di VALLE Paddy Club, alam adalah daya tarik utama dan ini pula yang memberikan rasa nyaman dan rileks bagi tamu-tamu kami sehingga mereka dapat membagikan momen-momen spesial bersama teman-teman atau keluarga baik untuk konsumsi pribadi ataupun dibagikan di sosial media.”

Semangat VALLE Paddy Club yang menyatu dengan alam seirama dengan desain logo mereka, yang mengambil ilham dari bentuk sawah dan air.

“Padi adalah simbol kesejahteraan, dengan menyesuaikannya terhadap upaya kami untuk menjadi salah satu destinasi gaya hidup dan hiburan terbaik di Bali dan juga mendukung daerah Canggu untuk menjadi tempat utama bagi wisatawan,” jelas Vick.

“Di sisi lain, air telah digunakan selama sejarah sebagai simbol kebijaksanaan, kekuatan, keanggunan, dan musik yang mengelevasi dunia material, sesuai dengan pelayanan kelas A kami, menu berkualitas ciamik, dan juga nuansa ramah dan mengasyikkan yang memanjakan tamu-tamu kami dari segi apa pun.”

Komentar