Home Hiburan Band Elektro Asal Asutralia, Sneaky Sound System, Hadir di Mrs Sippy Selama...

Band Elektro Asal Asutralia, Sneaky Sound System, Hadir di Mrs Sippy Selama Juli dan Agustus 2023

Sneaky Sound System Hadir di Mrs Sippy Selama Juli dan Agustus 2023

KUTA, fokusbali.com – Mrs.  Sippy lazim dikenal sebagai tempat untuk melakukan segala aktifitas. Pool club  yang berbasis di Bali ini telah terbukti sebagai salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan siang atau malam di Bali.

Buka mulai pukul 10.00 pagi setiap harinya, tempat ini menjanjikan hiburan untuk segala usia, dengan kolam renang bergaya laguna, tiga anjungan untuk menyelam, dan restoran yang terinspirasi dari Mediterania.

Selain itu, alasan utama lainnya mengapa Mrs Sippy Bali wajib dikunjungi – adalah koleksi dan program musiknya. Tempat ikonis ini telah menyelenggarakan beberapa pertunjukan musik internasional terbaik, termasuk rapper Amerika Lil Pump, Basement Jaxx dan Bonobo, dan grup favorit Australia seperti The Presets, dan Hermitude.

Sekarang tempat istimewa di Seminyak ini baru saja mengumumkan residensi musik terbarunya dengan Sneaky Sound System asal Australia. Didukung oleh permintaan dari mayoritas fans, kali ini merupakan tahun ketiga residensi band elektro ini di Mrs Sippy.

Duo asal Australia ini, yang terdiri dari Miss Connie dan Angus McDonald, diluncurkan pada tahun 2006. Sejak saat itu grup elektronika ini telah mendapatkan lebih dari sekadar album platinum, dan akan membawakan beberapa single terbaik mereka di Mrs Sippy Bali, di mana mereka akan tampil setiap Sabtu malam di bulan Juli dan Agustus 2023, membawakan lagu favorite dan terkenal seperti “UFO”, “Pictures”, dan “I Love It”.

BACA JUGA:   Antisipasi COVID-19, Gubernur Tiadakan PKB 2020

Sneaky Sound System akan memulai residensinya di Mrs Sippy Bali pada hari Sabtu, 1 Juli 2023.

Komentar