Pameran Seni Persembahan Istanbul dan Artotel Sanur – Bali

‘Amplifying Mind and Optical Paradox’, Pameran Seni Persembahan Istanbul dan Artotel Sanur – Bali

SANUR, fokusbali.com – ARTOTEL Sanur – Bali kembali bekerja sama dengan salah satu seniman dari Jakarta, Istanbul mempersembahkan pameran seni berjudul ‘Amplifying Mind and Optical Paradox.’

Dimeriahkan dengan acara pembuka dari Teater Kalangan, pameran dibuka untuk umum dari tanggal 20 Mei 2022 hingga 20 Agustus 2022 di ARTSPACE ARTOTEL Sanur – Bali.

“Suatu kehormatan bagi ARTOTEL Sanur – Bali untuk dapat bekerja sama kembali dengan seniman asal Jakarta. Kami harap art exhibition Amplifying Mind and Optical Paradox ini bisa dinikmati oleh pencinta seni kontemporer Indonesia di Bali dan khususnya tamu ARTOTEL Sanur – Bali,” ungkap Agus Ade Surya Wirawan, General Manager ARTOTEL Sanur – Bali.

Berasal dari Jakarta dan bukan terlahir dari keluarga seniman, Istanbul menyelesaikan studi di The London School of Public Relation Jakarta, mengekspresikan kreativitasnya dalam music, fashion dan di tahun 2011 Istanbul mulai melukis tapi tidak pernah memamerkan hasil karyanya ke publik.

Amplifying Mind and Optical Paradox atau Memperkuat Pikiran dan Paradoks Optik merupakan judul dan sebuah tema yang mengkombinasikan pemikiran secara alamiah dengan naluriah yang pada esensinya sangat kuat apabila diakses secara maksimal.

Untuk pertama kalinya, Istanbul akan melakukan pameran tunggal di ARTOTEL Sanur dengan menyajikan sebuah analogi visual dalam bentuk paradoks, absurd, dan misterius, menembus ruang antara sifat dasar naluri manusia dengan nilai – nilai sosial yang merepresentasikan fase kehidupan dari pelukis sendiri.

Komentar