A Timeless Garden Soiree, Konsep Pernikahan di Plataran Canggu.

A Timeless Garden Soiree, Konsep Pernikahan di Tengah Taman ala Plataran Canggu

CANGGU, fokusbali.com – Plataran Canggu Bali menjadi tuan rumah event “Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022”, Sabtu (1/10/2022), yang dihadiri oleh beberapa vendor wedding dan photography terbaik dari Bali dan Jakarta.

Sebelumnya, seri pertama roadshow ini telah diadakan pada tanggal 6 Agustus 2022 di Enam Langit oleh Plataran – Magelang, dan seri kedua dilanjutkan pada tanggal 17 September 2022 di Plataran Bromo.

Di event ini, Plataran Canggu menampilkan “A Timeless Garden Soiree”, sebuah konsep pernikahan di Aurora Garden dengan makan malam romantis yang intim di rumah kayu klasik atau resepsi pernikahan di ruang makan al-fresco yang spektakuler.

Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia mengatakan, Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana.

“Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service-nya membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri,” ujarnya.

BACA JUGA:   Forum Dialog B20-G20: Gugus Tugas Keuangan dan Infrastruktur Rumuskan Rekomendasi untuk Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan

Meskipun hanya beberapa langkah dari jalan utama Canggu, Plataran Canggu memiliki pesona dan sentuhan budaya Bali kuno yang menciptakan perasaan tenang dari hiruk pikuk kota.

Event dimulai dengan sesi fotografi bersama para model pengantin di beberapa lokasi di kawasan Plataran Canggu dengan latar belakang yang indah dan memukau.

Ada juga sesi tambahan yang menarik dalam rangkaian kegiatan ini, yaitu mockup Holy Matrimony ceremony, proses champagne wedding toast, live DJ set performance, instalasi lighting yang memukau, dan inhouse talent performance.

Komentar